Banjir Bisnis Kue Artis di Medan, Ini Tanggapan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar meresmikan Mobil Tepe-Tepe di Medan, Sabtu (17/2/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Zaskia Sungkar meresmikan Mobil Tepe-Tepe di Medan, Sabtu (17/2/2018). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KOTA Medan masuk dalam daerah berjuluk surga kuliner di Indonesia. Tak heran, jika kemudian banyak artis yang mencoba peruntungan membuka bisnis makanan di kota ketiga terbesar di Tanah Air ini.

Kue adalah satu diantara banyaknya produk artis yang dijajakan di sini. Sebut saja, milik artis Irwansyah, Oki Setiana Dewi, Ayu Ting Ting dan Zaskia Sungkar serta banyak lainnya.

Bahkan beberapa diantaranya memiliki toko kue yang jaraknya sangat dekat satu sama lain. Misalnya, Zaskia Sungkar dengan Kia Cake dan Ayu Ting Ting dengan Kuenya Ayu sama-sama berada di Jalan SM Raja. Bahkan hanya beda beberapa meter.

Zaskia Sungkar yang lebih dulu membuka Kia Cake mengaku tak mempersoalkan hal tersebut. Menurutnya sesama artis wajib saling dukung. Apalagi, dia yakin setiap manusia sudah memiliki rezekinya masing-masing.

“Rezeki sudah Allah yang atur. Intinya sama-sama support, mendoakan. Rezeki sudah ditakarin deh masing-masing,” ungkapnya, Sabtu (17/2/2018) sore di sela-sela launching Mobil Tepe-Tepe Kia Cake di Avros Park, Medan.

“Semua berhak untuk berusaha yang penting sama-sama mencari rezeki yang halal. Jadi tidak-apa-apa,” tegas istri Irwansyah ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds