Dengan Mobil Tepe-Tepe, Zaskia Sungkar Manjakan Konsumen Kuenya di Medan

Zaskia Sungkar tampil ceria saat me-launching Mobil Tepe-Tepe di Medan, Sabtu (17/2/2018) sore.
Foto : nin/pojoksumut

Zaskia Sungkar tampil ceria saat me-launching Mobil Tepe-Tepe di Medan, Sabtu (17/2/2018) sore. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Artis Zaskia Sungkar terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis terbarunya di Medan, bertajuk Kia Cake. Istri Irwansyah ini memanjakan konsumen untuk bisa menikmati produknya di seluruh wilayah Medan tanpa harus bersusah payah.

Ini tandai dengan resmi meluncurkan Mobil Tepe-Tepe alias Mobil Tebar Pesona, Sabtu (17/2/2018) sore di Kawasan Avros Park, Medan.

Mobil ini didesain dengan wajah Zaskia dan beberapa tampilan kue. Zaskia tampak antusias saat berfoto di mobil tersebut. Di hadapan para fansnya yang menanti sejak pagi, artis yang juga menggeluti bisnis fashion ini berulang kali berpose di mobil tersebut.

Zaskia Sungkar tampil ceria saat me-launching Mobil Tepe-Tepe di Medan, Sabtu (17/2/2018) sore.
Foto : nin/pojoksumut

“Saat ini, store Kia Cake kan baru satu. Jadi ini mempermudah untuk menjangkau tempat (konsumen) yang lebih jauh. Jadi bisa pakai mobil ini, lebih praktis. Semuanya bisa ngerasain tanpa capek-cepak datang ke store kita yang kemungkinan jauh dari rumah konsumen,” ungkapnya di sela-sela acara.

Zaskia menyadari betul tidak bisa hanya mengandalkan konsumen datang secara mandiri ke toko atau promosi via media sosial.

“Walaupun kita main di media sosial, cara konvensional seperti ini juga diperlukan. Tidak harus pakai bilboard untuk mengenalkan produk. Jadi ini ide yang bagus menurut aku. Bisa keliling dan bisa promosi,” jelasnya.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini menambahkan target ke depannya ingin menambah unit Mobil Tepe-Tepe tersebut. Ya, saat ini Kia Cake baru berjalan tiga bulan di Jalan SM Raja. “Saat ini baru satu unit. Doain nanti bisa nambah, sehingga bisa menjangkau banyak wilayah di Medan,” timpalnya.

Usia me-launching mobil tersebut, Zaskia melakukan konvoi bersama beberapa komunitas sekaligus fansnya. Rutenya mulai dari Avrod Medan ke Jalan Pemuda-Lapangan Merdeka-Pajak Ikan-Uniland dan balik ke Toko Kia Cake di SM Raja. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds