Djanur : Kami Kalah Pengalaman, Kalah Materi Pemain

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman
foto : nin/pojoksumut

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS, Djajang Nurjaman mengakui keunggulan Sriwijaya FC (SFC) dari segala sisi, dan menerima kekalahan 0-4 dalam perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) di Stadion Gelora Bung Karno.

Mantan Pelatih Persib Bandung tersebut pun mengucapkan selamat untu tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. “Kami kalah pengalaman, kalah materi pemain. Saya mau ucapkan selamat untuk Sriwijaya. Saya akui Sriwijaya lebih baik secara individu dari kami,” ujarnya usai pertandingan.

Dia menyebutkan kekalahan inipun akan menjadi evaluasi buat tim, terutama dua dari empat gol SFC yang tercipta berasal dari lewat bola mati lawan. “Ini akan jadi evaluasi,” tegasnya.

Pun demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tak bisa menampik bahwa pencapaian skuad Ayam Kinantan di Piala Presiden di luar ekspektasi. Mengingat, saat berangkat dari Medan, Legimin Raharjo dkk hanyalah masuk 8 Besar.

Apalagi, PSMS tim datang dengan status promosi ke Liga 1 dari Liga 2 dan dihuni banyak pemain muda. “Saya pikir langkah kami sampai ke Senayan untuk perebutan tempat ketiga sudah luar biasa,” tegasnya.

Selepas ajang Piala Presiden, Djanur menambahkan pihaknya akan langsung fokus ke persiapan Liga 1. Hanya saja, dia menegaskan skuad yang saat ini adalah gambaran jelas Liga 1, dan akan hanya penambahan satu atau dua pemain.

“Tidak ada banyak perubahan. Mungkin nanti ada satu dua pemain baru untuk perubahan, tapi kurang lebih tim akan seperti ini,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds