Lawan Sriwijaya, PSMS Bakal Gunakan Gaya Begini

Pertandingan  PSMS versus Persib.

Pertandingan PSMS versus Persib.

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC (SFC) dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden, hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sore nanti. Siaran Langsung Indosiar pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut akan menjadi menu pembuka pertandingan sebenarnya, final Piala Presiden 2018. Meskipun demikian, PSMS dan SFC menganggap laga tersebut tetap penting.

Djajang Nurdjaman, pelatih PSMS misalnya, berupaya memulihkan mental timnya yang babak belur kala berjumpa dengan Persija Jakarta pada dua kali semifinal yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

“Ini adalah langkah baik bagi kami, karena seperti orang tahu, kami baru promosi ke Liga 1,” ujar mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Kehilangan Antoni Putro Nugroho, penyerang sayap Ayam Kinantan-julukan PSMS-pada laga sebelumnya membuat lini serang mereka pincang. Keberadaan Antoni rupanya cukup krusial di tim.

Pada pertandingan hari ini, dia berkesempatan untuk diturunkan. Hanya saja, Djanur-sapaan Djadjang-masih perlu melihat kondisi pemainnya pada pagi ini.

“Antoni termasuk pemain penting, saat fase grup dia main cukup baik, tentu ada pengaruh tanpa adanya Toni,” terangnya.

Di bawah asuhan Djanur, PSMS kini tetap mempertahankan gaya bermain raprap yang menjadi ciri khas mereka pada masa lalu.

Namun, Djanur menyatakan tetap menambahkan strategi pendukung untuk build up dan ball possesion. “Tentu ditambah pressing dengan semangat raprap,” ujarnya.
Perkiraan Line Up



loading...

Feeds