Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

 Cengiz Under melanjutkan tren mencetak golnya saat AS Roma menghadapi Udinese. (Twitter @OfficialASRoma)

Cengiz Under melanjutkan tren mencetak golnya saat AS Roma menghadapi Udinese. (Twitter @OfficialASRoma)

 

POJOKSUMUT.com, AS Roma meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Friuli, Sabtu (17/2/2018). Hasil ini membawa Roma menggusur Inter Milan di klasemen sementara Serie A.

Sejak awal laga, Roma memang mendominasi permainan. Pada paruh pertama, I Giallorossi sempat menyajikan sejumlah peluang. Namun, tak satu pun membuahkan hasil. Termasuk upaya Edin Dzeko yang masih mentah.

Udinese pun beberapa kali menebar ancaman. Akan tetapi, senasib dengan tim tamu, perjuangan memecah kebuntuan pun tak berhasil. Babak pertama berkesudahan imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Roma masih menjaga tempo permainan. Mereka akhirnya bisa membuka skor pada menit ke-70. Cengiz Under melepaskan tembakan jarak jauh hingga bola menggetarkan jala gawang Udinese.

Setelah sejumlah ancaman, I Giallorossi menambah keunggulan pada masa injury time. Masuk sebagai pemain pengganti, Diego Perotti memanfaatkan umpan Radja Nainggolan untuk membobol gawang lawan. Skor 2-0 untuk kemenangan AS Roma menutup laga ini.

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco masih bisa dilampaui oleh Inter apabila menang atas Genoa sehari setelahnya.

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds