Manajemen PSMS Bidik Zah Rahan, Siapa Bakal Terbuang?

Zah Rahan Krangar
Foto : Instagram @bolasepakdunia_bersaudara

Zah Rahan Krangar Foto : Instagram @bolasepakdunia_bersaudara

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kabar mengejutkan datang perburuan pemain untuk skuad PSMS jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1. Pasalnya, muncul nama Zah Rahan Krangar, eks pemain Persipura Jayapura.

Kabar ini dibenarkan oleh Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar. Menurutnya, saat ini manajemen sedang melakukan komunikasi dengan agen Zah Rahan.

Andry menyebutkan rencana memboyong Pemain asing asal Liberia ini bukan tanpa alasan, mengingat skuad PSMS butuh figur playmaker mumpuni untuk membantu serangan tim.

“Ya benar, kami butuh pemain seperti Zah Rahan untuk lini tengah, sehingga serangan tim bisa lebih variatif,” ungkapnya, Senin (19/2/2018).

Hanya saja, Andry pun enggan berharap banyak, mengingat sang pemain masih juga masuk dalam radar klub-klub Liga 1 lainnya. “Kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Persoalannya, jika perekrutan Zah Rahan berhasil, maka akan ada satu pemmain asing saat ini yang akan dibuang. Hal ini sesuai dengan regulasi PSSI, yang hanya menggunakan 3+1 (tiga pemain asal negara mana saja yang ditambah satu pemain asing asal Asia). Saat ini, sudah ada tiga pemain asing non Asia, Reinaldo Lobo (Brasil), Sadney Urikhob (Namibia) dan Wilfred Yessoh (Pantai Gading). Satu pemain lainnya yang akan didatangkan adalah kuota Asia, yaitu Sharif Muhamad asal Afganistan.

“Soal itu, nanti keputusan di tangan pelatih. Yang terpenting, kami semua berharap tim ini lebih kuat dalam mengarungi kompetisi yang akan digelar di awal Maret mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, selain soal pemain, Andry juga mengurai rencana manajemen untuk melakukan pemusatan latihan atau Training Center (TC) skuad PSMS di Jogjakarta. “Ini masih rencana memang, dan kalau jadi diperkirakan satu minggu sebelum kompetisi bergulir,” pungkasnya. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds