Sedih! Sudah Kehilangan Pekerjaan, Korban Abu Tours di Medan Gagal Umrah

Calon jamaah umrah korban Abu Tours Travel mendatangi kantor Cabang Medan, beberapa waktu lalu.
Foto : fir/pojoksumut

Calon jamaah umrah korban Abu Tours Travel mendatangi kantor Cabang Medan, beberapa waktu lalu. Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sungguh sedih nasib korban Abu Tours di Medan, Febri warga Pasar VII Medan Tembung. Bagaimana tidak, sudah kehilangan pekerjaannya sebagai perawat di RS Mitra Medika Tembung, wanita berusia 27 tahun ini juga harus gagal berangkat umrah akibat ditipu.

Diceritakan Febri, semula ia masih bekerja sebagai perawat di rumah sakit tersebut. Namun, karena ingin umrah bersama kakak, ayah dan ibunya, ia mengajukan cuti di tempat kerjanya. Sebab, untuk ibadah umrah paling tidak membutuhkan waktu dua minggu.

“Saya sempat ajukan cuti. Namun, karena dalam aturan di pekerjaan tidak boleh cuti, maka saya rela mengundurkan diri demi ibadah umrah,” ungkapnya saat ketika mendatangi kantor Abu Tours di Medan, Jalan Abdullah Lubis, Selasa (20/2/2018).

Akan tetapi, sayangnya pihak travel tempat mendaftar ibadah umrahnya mendadak tutup. Padahal, sesuai perjanjian akan berangkat pada 22 Februari 2018 mendatang.

“Jelas sedihlah, sudah kehilangan pekerjaan saya juga gagal berangkat umrah. Soalnya, pihak travel tutup,” ucapnya.

Ia pun berencana akan membuat laporan ke Polda Sumut.

“Ada sekitar ribuan calon jamaah umrah yang seharusnya berangkat pada bulan ini. Namun, sepertinya gagal berangkat,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds