Apes! Lagi Asik di Warnet, HP Anggota Panwascam Medan Polonia Raib

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Lagi asik-asiknya bermain di warung internet (warnet) ICO Jalan Sisingamangaraja Medan, handphone (HP) Samsung J7 Pro milik anggota Panwascam Medan Polonia, Binsar Hutapea (32) hilang disikat maling.

Tak mau merugi, penduduk Jalan Dame Gang Rela, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas ini melaporkannya ke petugas Polsek Patumbak.

“Kejadiaanya Rabu (21/2/2018) kemarin. Saya curiga malingnya yang main di sebelah komputer saya,” ujar Binsar sesuai membuat laporan pengaduan, Kamis (22/2/2018).

Peristiwa bermula ketika Binsar tengah mengerjai tugasnya sebagai anggota Panwascam Medan Polonia di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP).

Lantaran kehabisan rokok, lantas Binsar membelinya ke warung sebelah warnet dengan meninggalkan HP J7 Pro miliknya di samping komputernya.

Namun sial, begitu kembali HP kesayanganya itu telah raib disikat maling.

“Padahal saya hanya sebentar ke warung, tidak sampai 5 menit,” kesalnya.

Binsar yang  panik bukan kepalang, langsung menghampiri penjaga warnet. Tapi sayang, penjaga itu tidak mengetahui siapa pencurinya.

Tak punya pilihan, Binsar pun mendatangi Polsek Patumbak. Kini laporan pengaduan sedang dalam penyelidikan kepolisian. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds