Bejat! Buruh Bangunan Ini Tega Asusila Bocah Perempuan Tetangganya

Tersangka diamankan Polsek Medan Sunggal.

Tersangka diamankan Polsek Medan Sunggal.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sungguh bejat perbuatan buruh bangunan yang satu ini. Pria yang diketahui bernama Jatio Situkir alias Tulang Lala tega melakukan perbuatan asusila terhadap bocah perempuan berusia 4 tahun.

Padahal, bocah tersebut tak lain adalah anak tetangganya sendiri. Akibat perbuatan bejat pelaku, kemaluan korban mengalami lecet dan memar.

“Terungkapnya kasus ini ketika ibu korban memandikan anaknya. Saat dibasuh ibunya, sang anak menjerit kesakitan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, Jumat (23/2/2018).

Merasa curiga lantaran tak mendapati luka di tubuh anaknya, orang tua korban berinisial EM yang tinggal di Jalan Sedap Malam XV, Kecamatan Medan Selayang itu lantas bertanya pelan-pelan pada anaknya, EPB.

Setelah diceritakan anaknya bahwa telah diperlakukan tidak senonoh, sang ibu yang berusia 27 tahun langsung terkejut.

“Korban menceritakan kepada ibunya bahwa kemaluannya telah ditusuk oleh pelaku. Mendengarkan itu, orang tua korban sempat syok dan membawa anaknya ke klinik untuk diperiksa,” sebut Budiman.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di klinik, kemaluan korban mengalami memar dan lecet akibat benda tumpul. Sang ibu yang kesal, lantas mendatangi pelaku yang secara kebetulan sedang di rumah menonton televisi.

“Ketika ditanya ibu korban, semula pelaku ini tidak mengaku. Namun, dia tidak bisa mengelak karena hasil visum tidak bisa dibohongi,” terang Budiman.

Ibu korban kemudian melaporkan pelaku ke petugas Polsek Medan Sunggal. Setelah laporan diproses, pelaku pun langsung ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds