Bikin Heboh! Ketika Jessica Iskandar Menuliskan ‘Bismillah’

Jedar

Jedar

POJOKSUMUT.com, ARTIS Jessica Iskandar membuat heboh media sosial, terutama fansnya, Jumat (23/2/2018).

Ini setelah janda satu putra ini mengunggah foto bersama Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat ke-13, Alwi Shihab via akun Instagramnya.

Sejatinya tidak ada yang salah dengan foto tersebut. Dia tampak sederhana dengan rambut terurai dan mengenakan kemeja dan celana jeans panjang.

Dia juga berpose sopan dengan senyum sumringah.

Namun, keterangan fotolah yang membuat fansnya berkomentar. Sebagai penganut nasrani, Jedar-sapaan akrabanya menuliskan ‘Bismillah’. Kata dalam Bahasa Arab ini berarti dengan menyebut ‘dengan menyebut nama Allah’. Kata ini lazim digunakan yang beragama Islam.

Alhasil, kolom komentar di foto ini sangat ramai. Sebagian menebak Ibunda El Barrack ini sedang menuju Islam. Lainnya, mengatakan sejatinya mengucapkan kata tersebut hal biasa bagi agama lain.

 

“Ya allah org indonesia otaknya masih smpit…sy hidup di arab..arab bgian lebanon.mesir,jordan dllnya byk yg non muslim..kcuali wrga arab saudi islam smua..mereka yg non muslim itu smuanya ngucapin alhmdulillah..sykurillah,bismillah..krna itu adalah bahasa,,bahasaaaaa.. Kcuali klau dia mengucapkan 2kalimat syadah….brarti dia sdh sah islamnya…jg bagi”teman”yg sesama muslim…jgn paksa kehendak org pindah dri agamanya..itu haknya dia mau pindah atau tidak..jadilah fans yg baik,” komen salah satu akun nama5598.

Saat ini sudah ada 1.949 komentar tentang foto ini dan disukai 127.413 orang. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds