Cerai dari Demi Moore Itu Berat! Kutcher Sempat Menyendiri ke Gunung Seminggu

Ashton Kutcher saat masih bersama Demi Moore.
Foto : Parade

Ashton Kutcher saat masih bersama Demi Moore. Foto : Parade

POJOKSUMUT.com, TIDAK banyak yang tahu betapa menderitanya aktor Hollywood, Ashton Kutcher berpisah dari aktris Demi Moore. Setelah tujuh tahun perceraian tersebut berlalu, Kutcher baru berani mengungkapkan bagaimana perasaannya.

Pemain film “No Strings Attached” itu mengatakan, dia tidak makan sampai seminggu setelah tak lagi bersama Demi Moore. Bahkan, dia sampai menyendiri ke gunung selama satu minggu.

“Segera setelah saya bercerai, saya seminggu di gunung, sendiri,” katanya.

“Saya menjauhi komputer, telepon genggam, dan semuanya. Saya berada di sana (gunung) sendiri. Jadi, tidak ada yang diajak bicara. Saya hanya melakukan aktivitas dengan buku catatan dan pulpen. Kemudian, minum air putih dan teh selama seminggu,” imbuhnya.

Selama seminggu, dia mengaku menulis semua hubungan yang pernah dilakukannya dan juga perasaannya. Kemudian, menulis surat untuk setiap orang tersebut dan mengirimkannya 7 hari kemudian.

Dilansir dari mirror.co.uk, kemarin, Ashton Kutcher juga mengaku sempat selama dua hari berhalusinasi bertemu dengan anaknya.

“Setiap waktu yang saya habiskan bersama Demi selalu membahagiakan. Menikah adalah salah satu hal yang sangat sulit di dunia ini ketika secara tidak beruntung mengalami kegagalan,” ucapnya.

Ashton Kutcher dan Demi Moore menikah pada 2005. Si pria lebih muda, terpaut 15 tahun.

Kemudian, keduanya berpisah di akhir 2011. Tetapi, setidaknya proses perpisahan tersebut memakan waktu 2 tahun yang tidak mudah bagi keduanya.

Bulan lalu terungkap bahwa Demi Moore kini memacari Nick Jonas, pria yang 30 tahun lebih muda darinya. (fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds