Gareth Bale Dijual, Siapa yang Mau Beli?

 Gareth Bale berhasil mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo. Namun, Madrid hanya bermain imbang 2-2 (AFP)

Gareth Bale berhasil mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo. Namun, Madrid hanya bermain imbang 2-2 (AFP)

POJOKSUMUT.com, Pelan namun pasti, bintang yang akan dijual Real Madrid musim panas nanti mulai ketahuan dia adalah Gareth Bale.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain Wales ini sering menjadi pilihan kedua alias cadangan. Padahal, performa Bale sejak awal tahun cukup oke.

Namun, untuk pertandingan penting seperti leg pertama 16 Besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain 15 Februari lalu, pemain berusia 28 tahun itu harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Laga melawan Real Sociedad dan Leganes pun Bale harus rela memanaskan bangku cadangan.

Marca melansir, Real Madrid kini sudah menjatuhkan pilihan memberi ruang lebih kepada Marco Asensio dan Isco di sisa musim.

Selain untuk membuka mata jajaran pelatih Timnas Spanyol, dua nama itu disebut akan menjadi pilar Madrid musim depan plus para bintang-bintang baru. So, Bale harus dikorbankan.

Suka atau tidak, pilihan Madrid terbilang tepat. Sejak dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur 2013, catatan cedera Bale terlalu banyak, 25 masalah dan harus kehilangan 78 pertandingan.

Sinyal hengkangnya Bale musim depan juga diperkuat dengan pernyataan sang agen Jonathan Barnett yang meminta pemainnya dihargai EUR 222 juta, sama dengan harga jual Neymar dari Barcelona ke PSG.
(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds