Gelandang Eks Arsenal Ini Siap Bermain di Indonesia, Bali United Kah Tujuannya?

Aliaksandr Paulavich Hleb  Foto : AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ

Aliaksandr Paulavich Hleb Foto : AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ

POJOKSUMUT.com, NAMA gelandang eks Arsenal dan Barcelona, Aliaksandr Paulavich Hleb dikabarkan akan segera merumput di Indonesia.

Pemain yang mengemas 77 caps bersama Timnas Belarusia ini disebut terus ditawarkan sang agen ke klub-klub Tanah Air. Diantaranya, Bali United dan Madura United.

“Jika ada yang berminat, saya akan membawa Hleb ke Indonesia sesegera mungkin karena saya pikir susah untuk dia bermain untuk klub Eropa,” tutur sang agen Akhmar Hakim, agen asal Malaysia.

Sebelumnya, Hleb sudah ditawarkan ke Madura United, tapi belum ada respons dari manajemen.

Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri menjelaskan belum ada yang menawarkan Hleb ke pihaknya.

Namun, dia memastikan tidak menutup pintu untuk pemain berlevel Eropa seperti Hleb. “Kalau misalnya ada mantan bintang Eropa yang ke Bali United, kami setuju saja. Yang jelas bagus untuk meningkatkan pamor. Yang terpenting, pemain tersebut masih fit dan musim lalu masih bermain untuk klubnya karena kompetisi di Indonesia itu berat,” ungkap Yabes.

Yang paling utama adalah, berapa nilai pemain tersebut. Apakah terlalu tinggi atau tidak. “Kalau tidak sanggup bayar, kami yang pusing. Maunya kami, Bali United dihuni pemain bintang semua,” katanya.

Dari situs transfermarkt.com, nilai kontrak Hleb adalah EUR 200 ribu atau jika dirupiahkan menjadi Rp3,3 miliar. (rb/lit/mus/mus/JPR/JPG/nin)



loading...

Feeds