Lama Tak Muncul di TV, Rizal Djibran Malah Resmi Jadi Tahanan Narkoba

 Rizal Djibran
foto : Instagram

Rizal Djibran foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, SATU persatu artis yang terjerat Narkoba kembali diciduk pihak kepolisian. Teranyar, pesinetron Rizal Djibran ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Dia diduga mengantongi narkoba jenis sabu-sabu. Rizal menjadi artis keempat yang dalam waktu dekat ini ditangkap dengan kasus yang sama. Sebelumnya, Fachri Albar, Roro Fitria dan Dawiyah, putri Ratu Dangdut Elvi Sukaesih.

Brigjen Siswandi selaku penasihat dan pelindung Generasi Peduli Anti-Narkoba (GPAN) mengatakan, Rizal ditangkap di rumahnya di Bekasi.

“Ditangkap tanggal 21 Februari kemarin,” kata dia, Jumat (23/2/2018).

Pemain sinetron Misteri Gunung Berapi itu disebutkan memiliki sabu-sabu seberat 0,68 gram.

“Sekarang di Polres Bekasi, diperiksa di sana,” imbuh dia.

Hal ini cukup miris, mengingat dari informasi via akun Instagramnya, Rizal juga yang dikenal sebagai pedangdut ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PAFINDO (Perkumpulan Artis Film Indonesia).

Dalam sekejab, kolom komentar Rizalpun panen hujatan. Netizen mengungkapkan fenomena artis yang belakangan kasusnya terungkap dari barang haram tersebut.

Lainnya menyayangkan kejadian ini, mengingat meski lama tak tampil di layar kaca, Rizal tak pernah bermasalah dengan hukum atau diterpa gosip.

“Stres ya karena gak terkenal skrang dan gak masuk tv lagi tapi sekrang terkenal lagi tapi karena kasus narkoba,” komen akun alorahman_ (mag1/jpnn/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds