PSMS Pastikan TC di Jogja, sebelum Berangkat Uji Coba Lawan Semen Padang di Pakam

Skuad PSMS menjalani latihan perdana usai melakoni Piala Presiden di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (21/2/2018) sore.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS menjalani latihan perdana usai melakoni Piala Presiden di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (21/2/2018) sore. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan memastikan akan menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Jogja, mulai 28 Februari hingga 5 Maret 2018. Ini dilakukan untuk pemantapan tim jelang berlangsungnya Liga 1.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjmana menjelaskan, Ayam Kinantan butuh lapangan yang representatif untuk fokus latihan. Selain itu, ingin mendapatkan lawan tanding sepadan dengan uji coba melawan klub-klub di Jogja.

“Kita cari lapangan yang bagus, lebih kepada mencari lawan tanding yang sepadan,” ujarnya, Jumat (23/2/2018) sore.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengatakan satu uji coba yang sudah diagendakan adalah melawan PSS Sleman. “Sementara uji coba lainnya kemungkinan akan menghadapi Barito Putera,” timpalnya.

Apalagi, Barito juga sedang menggelar TC di Jogja. “Mudah-mudahan dengan uji coba ini, pemain bisa lebih matang,” tegasnya.

Nantinya dalam TC tersebut, semua pemain akan dibawa. “Dibawa, 23 pemain,” ujarnya. Sedangkan, satu pemain lainnya, Firza Andhika sedang mengikuti TC Timnas U-19.

Namun, Djanur tersebut memastikan sebelum berangkat ke Jogja, pihaknya juga akan menuntaskan dua laga uji coba di Sumatera Utara.

“Kita prepare untuk kompetisi tanggal 10 Maret. Sudah didesain program, besok (Sabtu, 24/2/2018) kita melawan Putra Buana di Lapangan Heltevia. Kemudian, tanggal 27 Maret lawan Semen Padang di Lubukpakam (Stadion Baharoeddin Siregar). Lalu tanggal 28 Maret pergi ke Jogja,” jelasnya.

Mantan Pelatih Persib Bandung tersebut menambahkan, setelah menjalani TC, tim akan kembali ke Medan tanggal 5 Maret.

“Kembali ke sini tanggal 5, setelah itu kita lihat. Jadikah kick off tanggal 1O. Kalau tidak jadi, kita akan berangkat ke Aceh ujicoba melawan Persiraja,” jelasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds