Sadis! Driver Taksi Online Ditikam Sahabat Sendiri, Diteriaki Maling, Mobil Dibawa Lari

ilustrasi
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Daud Tobing yang bekerja sebagai pengemudi atau driver taksi online benar-benar nekat.

Sebab, pemuda ini menikami dan merampok salah seorang mahasiswa di Medan yang tak lain temannya sendiri bernama Farassapik.

Tak cuma itu, pelaku yang merupakan warga Jalan Gaharu, Gang Murni, Kecamatan Medan Timur ini membawa kabur mobil Toyota Agya BK 1289 OA milik korban.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian Jumat (23/2/2018), peristiwa nahas ini terjadi kemarin malam (22/2/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu, pelaku menghubungi korban minta diantarkan ke rumah pacarnya di Jalan Budi Utomo.

“Korban mengantarkan pelaku menemui pacarnya. Namun sekitar pukul 22.30 WIB, korban bersama pelaku beranjak pergi karena dihubungi ibu korban untuk pulang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Made Yoga.

Dalam perjalanan pulang, korban mengantarkan pelaku lebih dulu ke rumahnya di Jalan Gaharu Gang Murni. Namun, ketika sampai di Jalan Gaharu persisnya depan gerai Alfamart, pelaku tiba-tiba saja menodongkan pisau ke leher korban.

“Pelaku sempat menikam leher korban, tapi untungnya tidak kena karena mengelak. Kemudian korban keluar mobil lalu berlari,” sebut Made.

Pelaku yang panik, meneriaki korban sebagai maling. Warga yang ada di lokasi sempat memukuli korban karena mengira pencuri.

Sementara, warga yang ada di lokasi mengatakan memang pelaku sempat meneriaki korban maling sehingga beberapa warga sempat berhamburan keluar rumah.

“Kejadiannya memang tengah malam, pas kami lagi minum tuak. Karena ada ribut-ribut, kami keluar dari gang. Pas kami tengok sudah ramai di pinggir jalan,” ujar sejumlah pemuda. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds