Simak, Pengakuan Driver yang Tega Menikam dan Merampok Sahabat Sendiri

Tersangka penikam.
foto : ist

Tersangka penikam. foto : ist



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Daud Tobing, pelaku penikaman dan perampokan terhadap sahabatnya sendiri, yang merupakan seorang mahasiswa di Medan dan juga pengemudi atau driver taksi online, Farassapik, telah mendekam di sel tahanan Polsek Medan Timur.

Pelaku yang tinggal di Jalan Gaharu Gang Murni Kecamatan Medan Timur ini ditangkap dari tempat persembunyiannya di Perumahan Milala Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Menurut pengakuan tersangka pada penyidik, dia nekat merampok dan membawa kabur mobil korban yang tak temannya karena masalah penjualan tanah,” Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, Jumat (23/2/2018).

Dijelaskannya, pelaku pernah membantu korban menjualkan sebidang tanah di kawasan Tanjung Mulia. Namun, tersangka menyebut uang komisi atau fee hasil penjualan tanah itu belum dibayar korban.

“Begitu keterangan pelaku karena kesal kepada korban yang telah dibantu menjualkan tanah, tetapi belum dikasih fee,” terang Made Yoga.

Ia menuturkan, korban sudah membuat laporan pengaduan resmi ke pihaknya. Sedangkan pelaku sudah ditahan dan masih dimintai keterangannya untuk proses hukum lebih lanjut. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds