Begini Harapan Tukang Becak kepada Djarot-Sihar

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Sihar Sitorus berbincang dengan Agus yang berprofesi sebagai penarik becak bermotor di Jalan Gajah Mada, Medan, Sabtu (24/2/2018).

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Sihar Sitorus berbincang dengan Agus yang berprofesi sebagai penarik becak bermotor di Jalan Gajah Mada, Medan, Sabtu (24/2/2018).


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Calon Gubernur  (Cagub) Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus diharapkan dapat memberikan perubahan bagi masyarakat.

Asa itu sangat besar ditujukan kepada pasangan nomor urut dua itu. Semua lapisan masyarakat berharap besar kepada pasangan yang akrab disapa DJOSS ini.

Termasuk seorang pria penarik becak motor bernama Agus.

Agus yang melihat Sihar berada di Pool Bis PMTOH di Jalan Gakah Mada, Medan langsung  menghentikan langkah kaki Sihar Sitorus saat akan masuk kedalam mobil. Agus menarik tangan Sihar agar menjauh dari mobilnya.

 

Saat itu Sihar hendak meninggalkan warung kopi di Jalan Gajah Mada, Sabtu (24/2/2018).

Tanpa bertanya, pria tersebut terus menarik Sihar menuju persimpangan Jalan Gajah Mada Jalan KH Wahid Hasyim. Kemudian ia menyuruh Sihar untuk duduk di atas becak bermotor miliknya. Langsung ia minta difotokan berdua dengan Sihar.

Aksi tersebut dilakukannya karena kecintaan terhadap pasangan Cagub dan Cawagub Sumut nomor urut dua itu.

“Saya yakin, Pak Djarot dan Pak Sihar menang dan mampu membawa Sumut ini lebih baik lagi,” ucap Agus.

Pria berperawakan gemuk itu mengatakan, harapan besarnya bagi pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu.

“Harapan saya, semoga Pak Djarot dan Pak Sihar menjadi pemimpin Sumut ini. Saya yakin, mereka bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, terutama bagi kami para tukang becak,” yakinnya.

Menanggapi hal itu, Sihar mengatakan, apa yang menjadi harapan Agus tersebut menunjukkan jika masyarakat membutuhkan perubahan dan peningkatan taraf kehidupan.

 

“Ini wujud kepercayaan masyarakat kepada kami. Tentunya kami harus mewujudkannya dan itu sudah menjadi komitmen kami untuk mewujudkannya,” tegas Sihar. (*/sdf/pojoksumut)

 



loading...

Feeds