Cuma Main 28 Detik, Gelandang Madrid Ini Merajuk, Minta Dijual!

Ceballos masuk di masa injury time

Ceballos masuk di masa injury time

POJOKSUMUT.com, Gelandang serang Real Madrid Dani Ceballos untuk kedua kalinya meminta klub menjualnya ke Liverpool di akhir musim nanti.

The Mirror melaporkan, pemain berusia 21 tahun itu sudah mengungkap keinginannya untuk pindah ke Liverpool. Ceballos sebenarnya pernah meminta Madrid menyeberangkan dia ke Anfield di transfer Januari kemarin. Namun El Real menolak.

Sejak direkrut dari Real Betis awal musim panas kemarin, Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 tahun 2017 ini belum berhasil menembus skuat utama Real Madrid.

Nah, kegalauan Ceballos kabarnya makin menjadi setelah insiden 28 detik di Leganes, Kamis (22/2) kemarin. Ya, saat bertandang ke kandang Leganes, Ceballos sempat dimainkan Madrid.

Enterenador Zinedine Zidane memasukkan Ceballos di masa injury time babak kedua, menggantikan Mateo Kovacic. Baru 28 detik Ceballos di lapangan, wasit sudah meniup peluit tanda laga usai.

Selain minta maaf langsung ke Ceballos, Zidane juga secara terbuka memohon maaf dalam sebuah jumpa pers soal insiden 28 detik itu.

“Itu buruk. Saya minta maaf, saya juga sudah memberitahu dia. Kami tahu dia belum banyak bermain musim ini. Saya suka bagaimana dia berjuang,” kata Zidane seperti dikutip dari Managing Madrid.

Namun sepertinya nasi sudah menjadi bubur. Ceballos tampaknya merajuk. Bahkan Ceballos adalah satu dari dua pemain Madrid yang absen saat perayaan 550 kali penampilan Sergio Ramos bersama Real Madrid usai pertandingan melawan Leganes.

Selain Ceballos, satu lagi pemain yang ogah hadir adalah Gareth Bale, pemain yang kabarnya akan dijual musim depan.
(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds