Dua Pengedar Sabu Ini Diciduk Polrestabes Medan

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, dari lokasi dan waktu terpisah.

Kedua tersangka masing-masing Supriadi (39) warga Jalan Selamat Kelurahan Siti Rejo 2, Medan Amplas dan seorang wanita, Maladewi (40) warga Jalan Bakti Abri Lingkungan 10, Medan Labuhan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo menjelaskan, penangkapan terhadap kedua tersangka merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayahnya.

“Supriadi diciduk di dalam mess Jalan Selamat Gang Salam. Dari tangan tersangka disita barang bukti 1 paket sabu seberat 0,72 gram dan 7 bungkus plastik klip kosong tempat sabu baru-baru ini,” ujarnya, Sabtu (24/2/2018).

Sedangkan terhadap tersangka Maladewi, sambungnya, ditangkap dari kawasan Jalan Titi Papan. Dari tangan tersangka wanita ini disita 1 paket sabu dan telepon genggam.

“Kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik untuk proses hukum dan pengembangan kasusnya lebih lanjut,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds