Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Sumut Molor, Voter Ribut

Armen Margolang meminta maaf ke voter yang protes molornya pelaksanaan Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Sumut, Sabtu (24/2/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Armen Margolang meminta maaf ke voter yang protes molornya pelaksanaan Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Sumut, Sabtu (24/2/2018). Foto : nin/pojoksumut

 

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelaksanaan Kongres LuarBiasa Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh  Indonesia (PSSI) Sumatera Utara berjalan molor.

 

Agenda yang sejak awal digadang mulai pukul 10.00 WIB  di Hotel Wings, Delisersang, ternyata belum juga dibuka hingga pukul 12.30 WIB, Sabtu (24/2/2018).

 

Kongres ini sejatinya akan memilih Ketua/Wakil dan Exco Asprov PSSI Sumut periode 2017-2021. Ada sebanyak 64 voter/pemilik suara yang akan menggunakan suaranya terdiri dari 21 Askot/Askab dan 43 klub.

 

Dalam persaingan calon ketua Asprov PSSI ini ada tiga nama yang muncul, yaitu Kodrat Shah (Penasehat PSMS), Idris (Mantan CEO PSMS ISL), Dollar Hafriyanto Siregar (Ketua PSSI Mandailing Natal).

 

Alhasil, banyak voter kongres kecewa dan mengutarakan komentarnya secara terbuka dengan suara lantang.

 

Satu diantaranya, seorang voter AKBP P Limbong, yang memprotes panitia karena membiarkan peserta kongres tanpa kejelasan dua jam lebih. “Mana ini panitiaya, jadwalnya jam 10.00 WIB. Udah jam segini belum dimulai,” jelasnya.

Peserta yang protes di depan ruangan Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Sumut.

 

 

Setelah banyak protes, akhirnya seorang panitia mendatangi para voter. “Kami mohon maaf atas nama panitia. Banyak dokumen yang harus kita lengkapi.  Sebagian tidak ada ID, juga termasuk  berkas pengesahan voter,” ujar Armen Margolang.

 

“Sepakbola Sumut ini milik kita bersama, agar tidak ada masalah waktu musyawarah. Mohon maaf kepada teman-teman voter,” ungkapnya.

 

Akhirnya, Kongres disepakati akan dimulai sekira pukul 14.00 WIB. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds