Nekat, Pengunjung Bawa Sabu dalam Bakso ke Mako Polrestabes Medan

Bakso dan gorengan yang di dalamnya terdapat sabu yang disita dari tersangka.
Foto : IG Polrestabes Medan

Bakso dan gorengan yang di dalamnya terdapat sabu yang disita dari tersangka. Foto : IG Polrestabes Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi nekat dilakukan seorang pemuda  bernama Anis (21) saat mengunjungi tahanan di Polrestabes Medan, Sabtu (24/2/2018).

Pasalnya, dia berusaha menyeludupkan narkoba dari paket makanan bakso dan gorengan yang dibawanya untuk tahanan kasus pembunuhan bernama Ahmad Fauzi.

 

Informasi yang dihimpun dari akun resmi Polrestabes Medan,  aksinya berhasil digagalkan saat petugas piket Penjagaan Mako Polrestabes Medan sigap.

 


Personil penjagaan atas nama Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus didampingi dua orang Pers SiPropam atas nama Brigadir MR Hutasoit dan Brigadir Amri melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan tersangka.

 

Ketika bakso, diperiksa Anis ketakutan dan mengatakan bahwa bakso tersebut tidak ada apa apanya.

 

Namun, tiba tiba tersangka panik dan langsung lari keluar Mako menuju ke Jalan Perintis Kemerdekaan yang dikejar oleh Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus sampai ke depan SPBU Perintis Kemerdekaan lalu tertangkap dan langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk diinterogasi.

Dari tersangka dan bawang bawaanya berhasil disita dua paket sabu seberat 2,78 gram. Selain itu, barang bukti lainnya yang diamankan adalah 1 bungkus, handphone, ATM, 1 unit sepeda motor bodong dan dua lembar STNK. (*/pojoksumut)



loading...

Feeds