Striker Inter Loyo, Untung Ada Duet Bek Tajam

 Andrea Ranocchia mencetak gol kedua Inter Milan ke gawang Beneveto melalui sundulan. (AFP)

Andrea Ranocchia mencetak gol kedua Inter Milan ke gawang Beneveto melalui sundulan. (AFP)

POJOKSUMUT.com, Inter Milan patut berterima kasih kepada duet bek tengah, MIlan Skriniar dan Andrea Ranocchia.

Bagaimana tidak, berkat gol dari kedua pemain itu, Inter kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Benevento 2-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu(25/2) dini hari WIB.

Tekanana berat memang dirasaka para penggawa Inter usai menderita kekalahan 0-2 di kandang Genoa pada pekan lalu. Pasalnya, akibat kekalahan itu, Inter tercelat dari empat besar klasemen yang menjadi zona Liga Champions.

Tekanan itu pun terasa betul dari permainan Inter sepanjang babak pertama. Masih tanpa kapten sekaligus bomber andalan, Mauro Icardi, Inter kesulitan membongkar pertahanan Benevento sepanjang babak pertama.

Bahkan, Inter dibuat tak mampu melepaskan tembakan ke gawang sampai jeda. Padahal, anak asuh Luciano Spalletti itu mampu mendominasi permainan. Namun, keberuntungan tak memihak mereka hingga skor 0-0 bertahan sampai jeda.

Selepas turun minum, Inter coba meningkatkan tempo. Spalletti coba mengubah taktik dengan memasukkan Yann Karamoh pada menit ke-65 guna menggantikan Rafinha Alcantara. Menariknya, semenit berselang, Inter mampu unggul.

Umpan sepak pojok Joao Cancelo diteruskan Matias Vecino dengan kepala ke arah Skriniar. Dari jarak dekat, Skriniar langsung menyambar bola dengan kepala guna menjebol gawang Benevento dan membawa Inter unggul.

Skriniar lantas menjadi bek tengah tersubur di Serie A musim ini berkat torehan 4 gol.

Gol itu secara instan membangkitkan semangat I Nerazzurri. Tiga menit berselang, giliran Ranocchia yang mengoptimalkan umpan jitu Cancelo.

Kembali dari skema bola mati, kali ini umpan tendangan bebas Cancelo disambar Ranocchia dengan sundulan yang berujung gol kedua Inter.

Benevento, alih-alih memperkecil ketinggalan, justru harus kehilangan satu pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Nicola Viola. Inter akhirnya leluasa menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Benevento.

Berkat tambahan tiga angka dari kemenangan ini, Inter untuk sementara kembali ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 51 poin. Sementara, Benevento masih berkutat di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 10 poin.

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds