Ganti Rektor Baru, UMA Target Terakreditasi A

foto : fir/pojoksumut

foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Rektor Universitas Medan Area (UMA) kini telah berganti. Pucuk pimpinan di universitas yang terakreditasi B tersebut diemban oleh Prof Dr Ir Dadan Ramdan MEng MSc.

Prof Dadan yang masih rangkap jabatan sebagai Dekan Fakultas Teknik UMA tersebut menggantikan Prof Dr HA Ya’kub Matondang MA yang telah 12 tahun menjabat.

Kepada wartawan Prof Dadan menyatakan, ia akan melanjutkan program-program bagus yang digagas di masa kepemimpinan Prof Ya’kub Matondang. Menurutnya, kekeluargaan merupakan kunci utama memajukan UMA.

“Dengan kekeluargaan, semua akan ikhlas bekerja dan tugas berat pun akan jadi ringan,” tutur pria kelahiran Bandung 5 Februari 1964 ini, Kamis (1/3/2018).

Di masa kepemimpinannya empat tahun ke depan, kata Dadan, menargetkan akreditasi institusi perguruan tinggi (AIPT) UMA meraih A atau unggul.

“Untuk mencapai target itu semua komponen penilaian akan dibagi-bagi kepada unsur yang ada di UMA. Tentu saya akan berada di depan memimpin pencapaian target tersebut,” cetusnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)