Gerindra Belum Umumkan Jagoan untuk Pilpres, Ternyata Ini Sebabnya…

Prabowo 
Foto : Indopos/jpg

Prabowo Foto : Indopos/jpg

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Partai Gerindra hingga detik ini belum mengumumkan siapa jagoannya untuk Pilpres 2019. Nama Prabowo Subianto bersama beberapa elit politik sempat dikabarkan akan bersanding dengan Jokowi menatap Pilpres 2019.

Namun, Prabowo mengatakan lebih memilih mementingkan orang banyak. “Saya katakan, saya kan Madataris partai, ya kita akan mendengarkan suara partai, suara sahabat, suara rakyat dan kita akan mementingkan kepentingan nasional,” ujar mereka di kediaman usai acara pertemuan dengan koalisi Partai ASYIK Pilgub Jabar 2018, Kamis (1/3/2018) seperti dilansir Indopos (grup Pojoksumut).

Mantan Calon Presiden Pilpres 2014 ini mengaku sedang merumuskan dan mencari pilihan terbaik dengan rekan-rekannya. “Saya akan mengambil keputusan bersama dengan semua rekan-rekan,” lanjutnya.

Tidak puas dengan jawaban normatif Prabowo media kembali mengajukan pertanyaan mengenai waktu deklarasi Capres Gerindra di Pilpres 2019. ‚ÄúPada momentum tepat tentu keputusan itu akan saya sampaikan kepada publik,” tukasnya.

Kembali dicercah pertanyaan perihal bulan apa. Prabowo tetap bersikeras bakal mendeklarasikan di momen tepat. “Pada saat tepat,” pungkasnya. (rvn/ind/jpg/nin)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)