Cek Jadwal Live Sepak Bola Pekan Ini, Jangan Lewatkan City Vs Chelsea

foto
pixabay

foto pixabay

POJOKSUMUT.com, Pencinta sepak bola di tanah air sudah disuguhi sejumlah tayangan langsung sepak bola yang seru pada tengah pekan.

Akhir pekan ini, penggila sepak bola kembali dimanjakan dengan pertandingan-pertandingan panas di liga-liga Eropa. Tak ketinggalan laga gengsi di tanah air, tepatnya Piala Gubernur Kaltim 2018.

Dari kompetisi paling atraktif yakni Premier League, pimpinan klasemen Manchester City akan menjamu juara Premier League musim lalu, Chelsea.

Laga yang dihelat di Stadion Etihad itu akan mentas pada Minggu (4/3) dan disiarkan oleh stasiun televisi swasta nasional RCTI pada pukul 23:00 WIB. Bisa juga disaksikan di channel beIN Sports 1.

Man City yang makin kokoh di puncak klasemen jelas ingin terus meraih kemenangan demi secepatnya bisa memastikan gelar juara. Saat ini, tim asuhan Josep Guardiola itu mengemas 75 poin dari 28 laga dan unggul 16 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Man City baru saja menang 3-0 atas Arsenal, Jumat (2/3) dini hari WIB. Motivasi tinggi untuk bisa kembali mengalahkan tim asal London, Chelsea.

Di satu sisi, Chelsea juga berharap bisa meraih hasil positif mengingat tim asuhan Antonio Conte itu butuh poin untuk bisa berada di 4-besar alias zona Liga Champions.

Saat ini The Blues berada di posisi kelima dengan 53 angka. Mereka tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Selain Premier League yang menghadirkan bigmatch, Divisi Primera La Liga juga menyajikan laga panas antara Barcelona kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou. Laga ini digelar pada Minggu (4/3) pukul 22:15 WIB dan ditayangkan oleh SCTV serta beIN Sports 2.

Bisa dibilang ini menjadi penentuan siapa yang pantas meraih gelar juara Divisi Primera pada musim ini. Maklum saja, pesaing terdekat Barcelona hanya Atletico.

Kedua tim dibedakan selisih 5 poin. Andai Barcelona menang, bakal unggul 8 angka. Andai Atletico mampu meraih hasil maksimal, persaingan bakal seru sampai akhir.

Sebenarnya di liga Eropa masih ada partai seru lain di Serie-A yakni pertemuan AC Milan kontra Internazionale Milan.

Namun, laga Derby della Madonnina yang kick-off pada Senin (5/3) pukul 02:45 WIB itu tak tayang di televisi tanah air, baik terestrial maupun berbayar. Pencinta sepak bola bisa menyaksikannya via streaming.

Sedangkan dari tanah air, sorotan jelas tertuju pada semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 yang mentas pada Jumat (2/3) ini. Pada pukul 15:30 WIB digelar laga Borneo FC vs Sriwijaya FC.

Laga yang ditunggu-tunggu yakni derby Jawa Timur kemudian akan digelar malam harinya pukul 19:30 WIB yakni Persebaya Surabaya vs Arema FC. Kedua pertandingan semifinal tersebut tayang langsung di MNC TV.

Kemudian pada Minggu (4/3) laga final Piala Gubernur Kaltim 2018 dan perebutan tempat ketiga akan digelar. Keduanya tetap disiarkan oleh MNC TV.

Berikut Jadwal Live Televisi Sepak Bola pada Akhir Pekan Ini

JUMAT (2 MARET 2018)
15:30 WIB – Borneo FC vs Sriwijaya FC – Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 – Live MNC TV
19:30 WIB – Persebaya Surabaya vs Arema FC – Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 – Live MNC TV

SABTU (3 MARET 2018)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)