Cukup Seorang Pemain Atletico Bobol Leganes 4 Gol

 Antoine Griezmann (AFP)

Antoine Griezmann (AFP)

POJOKSUMUT.com, Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memborong semua gol timnya saat menang 4-0 atas Leganes, di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Masing-masing gol dibuat di menit ke-26, 35, 56 dan 67. Berbekal torehan positifnya ini, Griezmann yakin bisa membobol gawang Barcelona, lawan yang akan dihadapi Atletico Minggu (4/3) mendatang.

“Saya belum pernah mencetak gol di Camp Nou. Saya sangat ingin melakukannya pada laga nanti,” ujar pemain asal Prancis itu seperti dikutip dari Football Espana.

“Saya fokus untuk mencoba sesuatu yang lebih besar baik dengan klub ataupun tim nasional. Saya sangat ingin lebih banyak terlibat dalam dua tim tersebut,” imbuhnya.

Keberadaan Griezmann yang sedang on fire tentu jadi ancaman untuk Barcelona. Apalagi kubu El Barca diyakni tidak berada dalam kondisi terbaik sebab mereka hanya punya waktu dua hari untuk menghadapi pertandingan kontra Las Palmas (2/3) dan Atletico (4/3).

(bep/jpc/sdf)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)