Pedangdut Cupi Cupita Dikabarkan Menyerahkan Diri ke BNN

Cupi Cupita
Foto : Instagram

Cupi Cupita Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT seksi Cupi Cupita dikabarkan terlibat narkoba. Artis dengan nama asli Cupi Warsita kelahiran 15 Juni 1994 ini disebut mendatangi pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dilansir Kapanlagi, Cupi Cupita berserta sahabatnya telah dibawa dan diperiksa oleh kesatuan BNN. Pihak mereka juga akan menggelar konferensi pers terkait kasus Cupi Cupita di BNN Cawang, pukul 15.00 WIB hari ini, Jumat (2/3/2108).

Sementara itu, Manajer Cupi Cupita membenarkan kalau artisnya itu diperiksa. Menurutnya, penyanyi Goyang Basah tersebut bukan ditangkap melainkan menyerahkan diri ke pihak yang berwenang.

“Ba’da Ashar kite ke BNN. Nanti ketemu di sana. Dia menyerahkan diri. Kita yang antar,” ungkap Ahmad, manajer Cupi Cupita.

Namun, Ahmad tidak menjelaskan apa alasan Cupi Cupita minta diantar menyerahkan diri ke BNN. Ia hanya meminta untuk menunggu penjelasan sore nanti, yang diperkirakan bersamaan dengan prescon dari pihak BNN.

“Nanti ba’da Ashar kita bahas. Saya lagi meeting,” pungkasnya.

Kabar ini langsung viral di media sosial. Akun gosip Instagram pun ramai mengunggah ini. Alhasil, akun pribadi Cupi Cupita (cupitagobas19) panen hujatan.

Apalagi, selama ini Cupi memang terkenal sensasional dengan mengandalkan goyangan dan bodynya saat tampil. (*/kpl/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds