PSMS Seri Kontra Barito Putera, Ini Tanggapan Djanur

Skuad PSMS 
Foto : psmsmedanofficial

Skuad PSMS Foto : psmsmedanofficial

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan permainan skuadnya mengalami peningkatan saat bermain imbang 2-2 melawan klub Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/3/2018) sore.

“Sekali lagi, kita tidak melihat hasil. Namun, hasil akhi 2-2 ini bagus buat kedua tim tim. Secara tim, kami mulai membangun. Kami menang penguasaan bola daripadaa mereka,” ujarnya usai pertandingan.

“Secara permainan bagus hari ini. Kolektivitas sudah muncul dan peluang sudah mulai ada. Dibanding penampilan lawan Semen Padang permainan kami lebih meningkat,” jelasnya.

Baca Juga : Turunkan Satu Pemain Asing, PSMS Imbang Lawan Barito Putera

Pun demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui masih banyak kekurangan, misalnya gol-gol tim lawan menurutnya adalah buah dari kesalahan sendiri pemainnya.

“Itu yang kurang puas hari ini, banyak kesalahan-kesalahan individu yang tidak perlu terjadi dan perlu waktu untuk memperbaiki lagi,” bebernya.

Diapun menjelaskan, alasannya tidak memainkan Dilshod pemain baru asal Uzbekistan dalam pertandingan ini. “Dilshod tidak main. Hanya Yessoh. Dilshod baru datang tadi malam, jadi tidak mungki kami mainkan,” ungkapnya.

Sedangkan, Reinaldo Lobo walau ikut TC tidak dimainkan karena masa pemulihan cedera. Sadney Urikhob ditinggal di Medan untuk terapi cedera otot.

Selanjutnya, tim akan melawan PSS Sleman tanggal 4 Maret 2018. “Kemungkinan saya akan menurunkan pemain yang berbeda untuk satu atau dua posisi lawan Sleman nanti,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)