Sarapan Mi Kwetiau, Patricia Jadi Chef Dadakan

Patricia Siahaan, Istri dari Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Sihar Sitorus, menjadi chef dadakan saat memasak mie Kwetiau di kedai kopi Kesawan, Jalan Ahmad Yani II, Medan, Jumat (2/3/2018).

Patricia Siahaan, Istri dari Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Sihar Sitorus, menjadi chef dadakan saat memasak mie Kwetiau di kedai kopi Kesawan, Jalan Ahmad Yani II, Medan, Jumat (2/3/2018).



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Istri Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera  Utara, Sihar Sitorus, Patricia Siahaan mendadak jadi chef di Kedai Kopi Kesawan Jalan Ahmad Yani II, Medan, Jumat (2/3/2018) pagi.



Itu dilakukan Patricia saat keduanya memasuki Kedai Kopi Kesawan tersebut. Melihat keduanya, menarik perhatian pengunjung dan warga serta pekerja di sekitar kedai yang berdatangan. Tak sedikit yang datang dan menyalami pasangan suami istri itu. Bahkan ada yang meminta foto bersama. Dengan senang, Sihar dan istri memenuhi permintaan tersebut.



Sihar Sitorus tampak akrab berbincang dengan pengunjung kedai kopi, warga dan pemilik usaha di kawasan Jalan Masjid yang didominasi rumah toko percetakan tersebut.

 

Di sela-sela itulah, sang istri, Patricia Siahaan beranjak dari tempat duduknya dan menuju tempat masak. Aksi tersebut dilakukan Patricia dengan mengambil sendok masak atau sutil juru masak yang tengah memasak mi kwetiau.



Di bawah arahan juru masuk kedai tersebut, Patricia tampak tak kaku memegang sutil dan memasak mi kwetiau untuk disajikan kepada sang suami, Sihar Sitorus. Tak hanya itu, tanpa rasa sungkan dan malu, Patricia bahkan mengambil beberapa piring serta meletakan kue dan gorengan dari stelling yang juga disajikannya untuk sang suami dan rombongan.



Patricia mengaku, memasak kerap dilakukannya. Kewajibannya sebagai seorang istri tetap dilakukan untuk menyajikan kepada suami. “Sekarang waktu saya dan suami lebih sering berdua. Karena anak-anak di luar. Jadi, tetap sajikan makanan untuk suami,” ungkapnya.



Dia mengakui , menu sarapan yang disajikan sehari-hari dengan makanan yang tidak banyak dilalui dengan proses memasak. “Kalau biasanya, sarapan kami di rumah yang simpel-simpel. Seperti gandum, atau buah-buahan dengan air putih itu saja,” jelasnya.



Pemilik mi kwetiau, A Hua menilai, Patricia yang jadi chef dadakan tersebut diyakininya sering memasak. Hal itu dilihatnya dari cara wanita cantik itu memegang sutil. “Cara ibu memasak sudah benar. Saya lihat, ibu memang sering memasak,” yakin A Hua.



Dia mendoakan semoga harapan Sihar menjadi Wagub Sumatera Utara, mendampingi Djarot Saiful Hidayat dapat terwujud, serta meminta agar kepemerintahan di bawah katrol keduanya menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok.

 

“Saya sebagai pedagang mie ini, berharap bila harapan saya Pak Sihar terwujud menjadi Wakil Gubernur, harapan saya harga kebutuhan pokok terjaga dan harganya stabil,” harapnya. (*/rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)