Turunkan Satu Pemain Asing, PSMS Imbang Lawan Barito Putera

Skuad PSMS dan Barito Putera sebelum kick off, Jumat (2/3/2018).
Foto : istimewa

Skuad PSMS dan Barito Putera sebelum kick off, Jumat (2/3/2018). Foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan meraih hasil imbang 2-2 saat melakoni laga uji coba melawan klub Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/3/2018) sore.

Dalam pertandingan ini, Ayam Kinantan-julukan PSMS, hanya diperkuat satu pemain asingnya, Wilfreid Yessoh. Bek PSMS asal Brasil Reinaldo Lobo tidak diturunkan karena masih pemulihan cedera, dan pemain baru asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov juga belum dimainkan.

Sedangkan Sadney Urikhob ditinggal di Medan, karena terapi cedera otot.

Dalam pertandingan ini, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menurunkan kiper Dhika Bayangkara, Fredyan Wahyu, Roni Fatahillah, Jajang Sukmara di barisan belakang. Di lini tengah, ada Legimin Raharjo, Alwi Selamet, Antoni Putro, Frets Buutuan, dan lini depan dihuni Suhandi dan Yessoh.

PSMS sempat ketinggalan lebih dulu lewat gol pemain Barito, Samsul Arif pada menit 19. Beruntung, mampu dibalas Frest Butuan lima menit kemudian, tepatnya menit 24. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Selanjutnya, pada babak kedua, PSMS lagi-lagi dikejutkan dengan gol Barito. Baru dua menit tepatnya menit 47, PSMS kembali ketinggalan oleh gol Nazarul Fahmi. PSMS terus mengejar ketertinggalan, hingga akhirnya pertandingan mampu dituntaskan dengan seri.

Adalah Gusti Sandria yang merancang serangan hingga sepakannya mengenai pemain Barito. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang.

Selepas laga ini, skuad PSMS akan menjajal tim PSS Sleman, sebagai rangkaian TC di Jogja yang dimulai sejak kemarin. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds