Vinales Paling Kencang, Rossi Cuma Segini

Vinales

Vinales

POJOKSUMUT.com, Rider Movistar Yamaha Maverick Vinales menjadi yang tercepat dalam tes pramusim MotoGP hari pertama di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (1/3) malam waktu setempat.

Di atas M1-nya, Vinales menyelesaikan uji coba dengan catatan waktu terbaik satu menit 55,053 detik. Torehan tersebut lebih baik 0,051 detik ketimbang rider Ducati, runner-up MotoGP musim lalu, Andrea Dovizioso.

Sementara rekan satu tim Vinales, Valentino Rossi mencatatkan waktu terbaik satu menit 55, 432 detik, peringkat ketujuh di antara 24 pembalap.

“Ini sangat positif. Kami membaik. Namun masih ada yang harus ditingkatkan seperti soal engine brake. Ini sangat penting,” tutur Vinales seperti dikutip dari Crash.

Soal ban, rider asal Spanyol itu mengatakan, dia dan timnya sampai saat ini masih belum yakin akan menggunakan kombinasi ban apa di seri pertama MotoGP, yang akan digeber di sirkuit yang sama 18 Maret nanti.

“Masih jauh. Kami memiliki motor dan ban yang berbeda dengan musim lalu. Ini baru hari pertama (uji coba), masih ada dua hari lagi,” kata Vinales.

Ya, tes pramusim di Losail masih menyisakan dua sesi lagi, Jumat dan Sabtu ini. Tes di Losail ini merupakan yang terakhir dari empat uji coba resmi pramusim.

Hasil tes hari pertama pramusim Losail



loading...

Feeds