Begini Alasan Djarot Pilih Tinggal Dekat Kantor Gubernur

Kebersamaan antara pasangan calon gubernur Sumut, Djarot-Sihar bersama tokoh masyarakat Syamsul Arifin pada acara memasuki rumah baru Djarot Saiful Hidayat di Jalan Kartini, Medan, Kamis (1/3).

Kebersamaan antara pasangan calon gubernur Sumut, Djarot-Sihar bersama tokoh masyarakat Syamsul Arifin pada acara memasuki rumah baru Djarot Saiful Hidayat di Jalan Kartini, Medan, Kamis (1/3).



POJOKSUMUT.com MEDAN-Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Djarot Saiful Hidayat memiliki alasan sendiri mengapa dirinya memilih tinggal dan menyewa rumah di Jalan Kartini Medan.

Menurutnya, rumah kontrakan bernomor 6 yang baru saja ditempatinya itu lokasinya sangat strategis. Yang pertama kata pasangan Sihar Sitorus itu, letaknya dekat dengan masjid. Kedua dekat dengan kantor gubernur, kemudian dekat dengan pasar.

“Jadi semua dekat. Nanti pindahnya dekat, tinggal jalan kaki. Sambil menunggu rumah dinas direnovasi jadi bisa jalan kaki ke kantor,” ujar Djarot sambil tertawa girang.

Pasangan nomor urut dua dalam Pemilihan Gubernur Sumut tersebut mengatakan, rumah yang juga pernah di tempati oleh mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin itu sangat mudah di akses. Dia merasa, rumah tersebut cocok untuk di huni agar tidak tinggal di hotel lagi. Pasalnya, setelah di tetapkan sebagai Calon Gubernur Sumut Djarot dan istrinya Happy Farida tinggal di hotel.

“Dengan tinggal di sini saya lebih dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Pada acara syukuran saat dirinya memasuki rumah baru tersebut,  Kamis (1/3/2018), mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin juga memberikan ungkapan rasa optimis akan kemenangan Djarot dan Sihar di Pilkada Sumut 2018. Menurut Syamsul yang juga mantan Bupati Langkat itu, dulunya saat dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut ia diberangkatkan dari rumah bernomor 6 itu.

Dirinya pun berhasil memenangi Pemilihan Gubernur Sumut saat itu. “Jadi ada yang berulang, yang dulu terulang lagi sekarang. Yang sekarang akan terulang nanti,” paparnya.

Syamsul mengucapkan selamat kepada Djarot yang memilih tinggal di Medan. Dia berharap, kemenangan yang dulu yang pernah diraihnya saat tinggal di rumah itu dapat terjadi juga kepada Djarot. (*/rel/pojoksumut)



loading...

Feeds