Djanur : Tidak Ada yang Salah dalam Perekrutan Sadney

Sadney Urikhob.
Foto : nin/pojoksumut

Sadney Urikhob. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SPEKULASI tentang rawannya status pemain asing Sadney Urikhob di skuad PSMS Medan terus muncul.

Ini seiring dengan tidak dibawanya sang pemain asal Namibia tersebut dalam TC di Yogyakarta sejak Rabu (1/3/2018). Belum lagi, namanya acap kali disebut-sebut bakal didepak seiring keinginan pengurus PSMS mendatangkan Zah Rahan.

Meski belakangan Madura United akhirnya memenangkan perburuan terhadap pemain asal Liberia itu.

Sejatinya, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman telah menegaskan, penyerang yang sebelumnya bermain di Liga Thailand tersebut mengalami cedera hingga akhirnya ditinggal di Medan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur inipun terpaksa kembali menjelaskan tidak ada masalah dengan Sadney. “Tidak ada indikasi apapun tentang Sadney. Sadney tidak ada masalah apa-apa. Saya tinggal karena dia cedera otot dan sedang menjalani terapi di Medan. Sadney akan membantu kita (PSMS) di Liga 1,” tegas mantan pelatih Persib Bandung tersebut, kemarin (2/3/2018).

Djanur juga mengungkapkan, tidak ada yang salah dalam proses perekrutan pemain yang baru kali pertama berkarir di Indonesia tersebut.

“Tidak ada yang salah dalam pengambilan Sadney. Sadney selalu masuk starting line up kita hingga empat besar Piala Presiden. Dan dia juga dapat penilaian yang bagus dari pelatih dan wartawan selama Piala Presiden. Namanya juga masuk sebagai starting eleven terbaik di lini depan,” bebernya.

Ya, nama Sadney masuk dalam tim terbaik Piala Presiden salah satu media sepak bola Indonesia. Sadney berjejer dengan dua pemain Persija, Marco Simic dan Riko Simanjuntak di lini depan.

Sekaligus sebagai satu-satunya pemain PSMS yang terpilih. Meski nama Abdul Rochim dan Frets Butuan acap kali disebut tampil menawan.

“Jadi tidak ada yang salah dalam perekrutan Sadney,” tukas Djanur.

Seperti diketahui ada dua uji coba yang sudah diagendakan PSMS di Yogyakarta. Setelah seri 2-2 lawan Barito Putera kemarin, besok (4/3/2018), Ayam Kinantan akan menjajal kekuatan PSS Sleman.

Dalam TC ini, selain Sadney, kiper Abdul Rohim juga absen lantaran sedang mengurus administrasi untuk pernikahannya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds