Hadapi PSS Sleman, PSMS Kembali tanpa Reinaldo Lobo

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan akan kembali melakoni uji coba keduanya dalam rangkaian TC di Yogyakarta. Setelah imbang 2-2 lawan Barito Putera, kemarin, Legimin Raharjo dkk akan menjajal kekuatan PSS Sleman, besok (4/3/2018) sore di Stadion Maguwoharjo.

Dalam laga ini, Pelatih Djajang Nurjaman tampaknya akan kembali mengistirahatkan bek Reinaldo Lobo. “Lobo kayaknya enggak dimainkan. Biar sembuh dululah. Biar dia bisa sembuh total,” ujarnya, Sabtu (3/3/2018).

Ya, pemain asing asal Brasil ini mendapatkan cederanya saat melawan Semen Padang, di Turnamen Invitasi Sumut Cup 2018 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Selasa (27/2/2018).

Saat itu, Lobo hanya bermain setengah babak setelah salah mengantisipasi pergerakan pemain depan Semen Padang. Mantan pemain Mitra Kukar ini juga tidak dimainkan kontra Barito Putera.

Dengan absennya Lobo, Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman, akan merotasi beberapa pemain lokal. “Namanya uji coba, kita coba agar semua dapat kesempatan bermain dan partisipasi. Saya juga akan merotasi pemain agar tidak kecapean. Karena waktu jeda hanya satu hari. Mungkin saja saya mengubah yang lain. Sambil melihat pemain lokal,” beber Djanur.

Mantan Pelatih Persib Bandung ini juga mengungkapkan peluang pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. “Dilshod kemungkinan dimainkan walau enggak penuh ya,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat melawan Barito Putera, Ayam Kinantan hanya diperkuat satu pemain asing, Wilfreid Yessoh. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds