Sihar Berani-beraninya Hentikan Konvoi Moge Ducati…

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus menghentikan konvoi touring komunitas motor gede (Moge) Tempe Ducati, saat melintasi persimpangan Jalan Ahmad Yani- Jalan Mesjid, Kesawan, Medan, Jumat (2/3) pagi.

Penghentian yang dilakukan Sihar ini bukan karena marah iring-iringan yang dilakukan komunitas tersebut.
Melainkan, Sihar hentikan touring tersebut karena melihat beberapa temannya dalam barisan rombongan. Sihar bersama istri, Patricia Siahaan, langsung mengarahkan rombongan tersebut untuk berhenti dan parkir.

Keduanya pun menarik komunitas tersebut masuk kedalam warung kopi. Suasana keakraban pun tampak bagi Sihar dan istri bersama komunitas Tempe Ducati ini.
Sihar pun mempersilahkan komunitas ini untuk makan dan minum. Disela-sela pertemuan para komunitas motor itu juga tidak melewatkan momen untuk berswafoto. “Ayo silahkan makan, silahkan minum. Berhenti dulu, sebelum lanjut touringnya, biar fit,” kata Sihar.

Ketua Tempe Ducati, Heru Prakoso mengatakan, touring ini dilakukan komunitasnya berjumlah 25 orang berangkat dari Jakarta menuju Sabang, Banda Aceh yang menjadi titik touring. Katanya, perjalanan menyusuri Sumatera Utara ini akan dilanjutkan menuju Parapat hingga Pekan Baru, Riau. “Kami tiba di Medan kemarin malam. Hari ini perjalanan dilanjutkan lagi ke Parapat dan ke Pekan Baru,” jelasnya.

Mengenai sosok Sihar yang menjadi Wagub Sumatera Utara, mendampingi Djarot Saiful Hidayat, Heru berharap, aspirasi dan kebutuhan masyarakat benar-benar diwujudkan. Dirinya juga berharap Pilkada Sumatera Utara berlahan aman dan lancar.

Sedangkan Sihar mengapresiasi aksi touring yang dilakukan komunitas Tempe Ducati ini. Perjalanan melintasi kawasan Danau Toba masih menjadi daya tarik bagi komunitas yang melakukan touring. Tak ayal, memang sepatutnya Danau Toba yang menjadi kekayaan yang dimiliki Sumatera Utara mendapat perhatian khusus.

“Perjalanan komunitas ini mengitari pinggiran Danau Toba sambil menikmati keindahan alam. Kita patut bersyukur Danau Toba menjadi kekayaan kita dan memang harus kita jaga, lestarikan dan kita tingkatkan lagi keindahannya. Agar, ini lebih dapat menarik perhatian dan meningkatkan sektor pariwisata,” ujar Sihar didampingi sang istri, Patricia Siahaan.

Akhir pertemuan pun ditutup dengan foto bersama komunitas Tempe Ducati. Sihar dan sang istri pun melepas touring Tempe Ducati tersebut menuju Parapat. “Hati-hati dijalan, tetap utamakan keselamatan. Selamat menikmati keindahan alam Sumatra Utara,” pungkas Sihar.

(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds