80 Persen Pemain Film Romansa Danau Toba Merupakan Warga Sumut

Executive Produser film Romansa Danau Toba, Burhanuddin (tengah) bersama artis, sutradara dan kru saat memberikan keterangan pers di Medan, Minggu (4/3/2018).

Foto : fir/pojoksumut

Executive Produser film Romansa Danau Toba, Burhanuddin (tengah) bersama artis, sutradara dan kru saat memberikan keterangan pers di Medan, Minggu (4/3/2018). Foto : fir/pojoksumut

 

 



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Proses pembuatan film Romansa Danau Toba masih terus digarap oleh Paramitha Pictures, Salsabila Production dan Baladewa Artist Management. Dalam film yang akan diputar di layar lebar pada April tahun ini, 80 persen pemerannya ditargetkan merupakan warga asal Sumatera Utara (Sumut).

“Sudah hampir dua bulan kami menggodok film ini. Kami menargetkan para pemainnya 80 persen berasal dari Sumut,” kata Burhanuddin selaku Executive Produser saat ditemui disela-sela audisi open casting film tersebut di Mal Vocal Point, Medan, Minggu (4/3/2018).

Menurutnya, film ini tidak sekadar hanya menyuguhkan tontonan atau hiburan saja. Akan tetapi, film ini diharapkan dapat menjani tuntunan.

“Selama ini film-film yang telah dibuat kebanyakan masih kurang unsur pendidikannya, hanya sekedar hiburan saja. Oleh sebab itu, dalam film ini kami berupaya menyuguhkan pesan moral yang mendidik,” ujar Burhanuddin yang didampingi Sutradara, Deden Bagaskara.

Burhanuddin menuturkan, belum lagi diputar di bioskop ternyata film tersebut mendapat antusias yang sangat luar biasa. Sebab, baru masa promosi saja followers-nya sudah mencapai 1,4 juta.

“Film ini akan dipromosikan sampai keluar negeri. Sudah ada beberapa negara yang tertarik dengan film ini, seperti Malaysia, Taiwan dan sejumlah negara lainnya,” sebut Burhanuddin.

Ia berharap ketika film tersebut telah resmi diputar di layar lebar dapat menembus angka penjualan tiket hingga 1 juta penonton. Bahkan, bisa melebihi dari itu.

“Kita sudah promosikan ke berbagai pihak, seperti sekolah dan kampus-kampus di Sumut. Harapannya para pelajar, guru, mahasiswa hingga dosen dapat menonton film yang memuat keindahan panorama Danau Toba,” tuturnya. (fir/pojoksumut)





loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)