Audisi Film Romansa Danau Toba Digelar di Vocal Point, Ini Syaratnya…

Ratusan peserta audisi film Romansa Danau Toba menunggu giliran untuk open casting, di Mal Vocal Point Medan, Minggu (4/3/2018). (fir/pojoksumut)

Ratusan peserta audisi film Romansa Danau Toba menunggu giliran untuk open casting, di Mal Vocal Point Medan, Minggu (4/3/2018). (fir/pojoksumut)

 


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Audisi film Romansa Danau Toba mulai digelar secara terbuka (open casting), yang berlangsung di Atrium Mal Vocal Point, Medan, Minggu (4/3/2018).

Audisi ini film yang digarap Paramitha Pictures, Salsabila Production dan Baladewa Artist Management ini terbuka untuk umum, mulai dari usia 15 tahun hingga 50 tahun.

Bagi yang berminat ikut audisi masih ada kesempatan. Sebab, audisi hari ini kemungkinan berlangsung hingga malam hari.

 

Untuk syaratnya cukup mudah dan gratis, mengisi formulir pendaftaran, membawa identitas diri seperti KTP, Kartu Keluarga dan pas foto terbaru ukuran postcard.

Sutradara film, Deden Bagaskara mengungkapkan audisi secara terbuka merupakan pertama kalinya digelar. “Ini merupakan audisi perdana, sejauh ini sudah sekitat 400 orang peserta yang mendaftar,” ujar Deden disela-sela audisi.

Ia menuturkan, film ini direncanakan akan diputar di bioskop pada April mendatang. Dalam film tersebut dibintangi oleh tiga artis ibu kota yang tak asing lagi yakni Bastian Steel, Zoe dan Yogi Werner.

“Artis yang dilibatkan dalam film ini sekitar 7 atau 8 bintang. Ada beberapa pemain senior, pendatang baru hingga pemain film yang memiliki latar belakang lawyer kondang,” ungkap Deden. (fir/pojoksumut)






loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)