Heboh! Edy Tewas tanpa Busana di Komplek Ruko Milala

Petugas mengevakuasi tubuh korban, Minggu (4/3/2018).

Petugas mengevakuasi tubuh korban, Minggu (4/3/2018).

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Warga yang tinggal di Komplek Ruko Melala Mas, Jalan Setiabudi Kecamatan Medan Sunggal mendadak heboh, Minggu (4/3/2018).

Pasalnya, salah seorang pria yang diketahui bernama Edy Sudimin (37) ditemukan sudah tak bernyawa lagi tanpa busana di dalam kamar rumah yang dijadikan tempat kos pada komplek tersebut, Blok B 39 Kamar No 8.

Petugas Polsek Medan Sunggal yang menerima laporan, langsung menuju lokasi. Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan serta saskisaksi yang pertama kali yang mengetahuinya kematian warga Jalan Surabaya Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota.

Informasi diperoleh, pemilik kos bernama Charles bersama penjaga kos awalnya curiga terhadap korban karena kamarnya mengeluarkan bau tak sedap. Lantas mereka bersama beberapa warga mendobrak kamar korban yang terkunci dari dalam.

Alangkah terkejutnya, mereka mendapati korban terbujur kaku tanpa busana di dalam kamarnya.

“Pemilik kos langsung menghubungi kepling (kepala lingkungan) dan kepling kemudian menghubungi Polsek Medan Sunggal. Selanjutnya, petugas langsung menuju lokasi,” ujar Wira.

Menurut keterangan warga, kondisi kamar cukup berantakan. Lampu menyala dan ada banyak kotoran di tempat tidur. Selain itu, banyak juga obat-obatan di meja.

“Dari keterangan penjaga kos (Cecep), korban pernah bercerita kepadanya tentang riwayat penyakit yang diderita. Untuk itu, kita menduga korban meninggal karena sakit. Apalagi banyak obat-obatan terdapat di kamarnya dan posisi kamar terkunci dari dalam.

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan sejauh ini tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, tidak ada juga barang-barang korban yang hilang.

“Kepada masyarakat yang merasa keluarganya silahkan koordinasi dengan Polsek Medan Sunggal. Sedangkan bagi para kepling agar mendata lengkap setiap warga yang ada di lingkungannya,” tandas Wira. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds