RIP El Capitano, Davide Astori Meninggal di Kamar Hotel Jelang Lawan Udinese

Davide Astori
Foto : AFP

Davide Astori Foto : AFP

POJOKSUMUT.com, KABAR duka datang dari Liga Italia, Serie A. Ini setelah sang kapten Fiorentina, Davide Astori meninggal dunia mendadak dalam tidurnya, jelang timnya bertanding lawan Udinese, Minggu (4/3/2018) WIB di kamar hotel.

Kematian pesepakbola berusia 31 tahun tersebut mengejutkan banyak pihak, terutama klubnya.

Manajemen Fiorentina dalam keterangan resminya menjelaskan kejadian ini membuat klub shok, apalagi Astori tewas mendadak. “Atas situasi ini, dan untuk menghormati keluarganya, kami berharap kepekaan awak media”

Dikutip dari The Sun, dari informasi yang beredar, saat kejadian para pemain Fiorentina sempat mencari Astori karena tidak tampak sarapan di hotel. Mereka menelepon, namun tidak ada jawaban. Hingga akhirnya mereka menyusul ke kamar. Dan, menemukan mantan pemain AC Milan tersebut dalam keadaan tidak bernyawa.

Ungkapan duka klub Fiorentina

Diduga sang pemain terkena serangan jantung, namun belum ada keterangan resmi soal ini. Lantaran kejadian tersebut pertandingan Fiorentina kontra Udinese pun terpaksa ditunda.

Beragam ucapan duka datang dari pemain dan klub-klub Liga Italia juga dunia.

“Pada hari tragedi ini, Juventus mengungkapkan rasa duka mendalam untuk keluarga Davide dan Fiorentina,” bunyi pernyataan Juventus.

Akun Instagramnya juga banjir ucapan RIP (rest in peace) capitano. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)