Tanpa Dilshod, PSMS Taklukkan PSS Sleman

Skuad PSMS 
Foto : psmsmedanofficial

Skuad PSMS Foto : psmsmedanofficial

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan mencatat kemenangan dengan skor 2-1 dalam laga uji coba lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (4/3/2018) sore.

PSMS sempat unggul pada babak pertama lewat gol Frets Listanto Butuan pada menit 40. Selanjutnya, pada babak kedua, PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Adi Nugroho dari titik penalti. Raihan tiga angka Ayam Kinantan didapat lewat gol bunuh diri pemain lawan sekaligus menutup pertandingan.

Daam laga ini, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menurunkan pemain asing dari Uganda yang numpang latihan, Martin. Sedangkan Wilfreid Yessoh masuk pada babak kedua. Sementara itu, pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov masih belum dimainkan.

Usai pertandingan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan cukup puas dengan hasil tersebut. “Saya cukup senang. Bukan dari hasil tapi dari segi permainan mengalami peningkatan. Dibanding pertandingan lawan Barito Putera kemarin, hari ini kita ada progres,” ujarnya.

Dia menyebut kesalahan yang sering dilakukan pemainnya berkurang.

Mantan Pelatih Persib Bandung ini menjelaskan alasannya tak menurunkan Dilshod. “Dia belum bisa diturunkan, karena baru ikut latihan. Untuk berikutnya mungkin bida diturunkan. Jadi tadi hanya memainkan (pemain asing) Yessoh pada babak kedua,” jelasnya.

Diapun memberikan peluang kepada seluruh pemain lokal untuk unjuk gigi. Pada starting line up, dia menurunkan Dhika Bayangkara (kiper), Roni Fatahillah dan Muhammad Roby sebagai stopper, lalu Gusti Sandria dan Fredyan Wahyu pada bek sayap. Selanjutnya lini tengah di sini Legimin Raharjo, Abdul Azis dan Alwi Selamet. Untuk barisan depan dihuni Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan dan Martin.
“Semua pemain lokal dimainkan. Banyak pergantian tadi,” timpalnya.

“Jadi cukup memuaskan pertandingan hari ini. Kita sempat pada 20 menit, setelah itu kita enguasai pertandingan. Kita lebih unggul dari mereka (Barito) dalam pertandingan tadi,” pungkasnya.

Skuad PSMS sendiri dijadwalkan akan kembali ke Medan, besok, Senin (5/3/2018). (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds