Januari 2018, Penjualan Pertalite di Sumbagut Tumbuh 65 Persen

Ilustrasi pengisian BBM.  
FOTO : pertaminaretail

Ilustrasi pengisian BBM. FOTO : pertaminaretail

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penjualan produk pertalite di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mengalami peningkatan cukup tajam pada periode Januari 2018. Peningkatan yang terjadi mencapai 65 persen.

“Tercatat pertumbuhan yang terjadi sebesar 65 persen dibandingkan dengan Januari tahun 2017,” ungkap Unit Manager Communication & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) 1 Sumbagut, Rudi Ariffianto Senin (5/3/2018).

Disebutkannya, pertumbuhan pertalite yang positif di wilayah Sumbagut berasal dari 5 provinsi yang menjadi area operasional Pertamina MOR 1. Antara lain, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

“Pertumbuhan paling tinggi berada di wilayah Riau yang mencapai 195 persen,” sebut Rudi.

Menurutnya, pertumbuhan penjualan pertalite dianggap sebagai sebuah indikasi peningkatan kesadaran masyarakat akan BBM yang berkualitas dan lebih ramah lingkungan.

“Pertumbuhan penjualan pertalite tentunya merupakan hal yang baik, karena masyarakat semakin cerdas dalam memilih produk yang lebih berkualias. Kami sangat berterima kasih kepada para komsumen setia yang mulai beralih menggunakan pertalite,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds