Mandi di Sungai, Bocah 7 Tahun Tenggelam, Ditemukan Sehari Kemudian

Warga menggotong korban yang ditemukan di sungai, kemarin (4/3/2018).
Foto : TaufikPojoksumut

Warga menggotong korban yang ditemukan di sungai, kemarin (4/3/2018). Foto : TaufikPojoksumut

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI-Usaha keluarga bersama warga dan Basarnas Kota Tanjungbalai mencari jasad bocah kelas I sekolah dasar (SD), Ibnu Sinaga (7) yang tenggelam di sungai sejak Sabtu (3/3/2018) sore, membuahkan hasil.

Warga Jalan Lobe Daut Lingkungan II, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai itu ditemukan Minggu (4/3/2018) sore.

Lurah Sumber Sari, Rizal Hamdani, menjelaskan kronologis tenggelamnya buah hati pasangan Abdul Kadir Sinaga (40) dengan Rismah (37) tersebut.

Korban diketahui pergi bersama teman-temannya pergi ke sungai, Sabtu (3/3/2018). Namun, saat teman-temannya pulang, Ibnu masih ingin berenang.

“Sekitar pukul 17.30 WIB, Rismah ibunya mencari dan bertanya pada teman-teman yang pergi bersamanya mandi. Mereka mengatakan bahwa Ibnu masih berada di sungai dan tidak ikut pulang. Begitu sampai di tangkahan, Rismah hanya menemukan baju dan celana yang dipakainya siang itu,” kata Rizal.

“Setelah dicari-cari ternyata Ibnu tidak juga ditemukan, jelas saja dinyatakan ia tenggelam. Sampai malam hari dilakukan pencarian jasadnya belum juga ditemukan. Bahkan sudah dibantu dari Tim Basarnas dari BPBD Kota Tanjungbalai yang ikut melakukan pencarian serta diturunkan tim penyelam,” tambahnya.

Korban, kata Rizal akhirnya berhasil ditemukan Minggu tanggal (4/3/2018) pukul 15.00 WIB. Isak tangis keluargapun pecah saat jasad ditemukan. Jenazah korban langsung disemayamkan di rumah duka. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds