Mengenaskan! Dua Pria Tewas Dihajar Massa, Diduga Rampok Bos Kilang Padi

Salah seorang pelaku yang tewas dengan kondisi muka babak belur dan tewas di tempat.
Foto : istimewa

Salah seorang pelaku yang tewas dengan kondisi muka babak belur dan tewas di tempat. Foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Dua pria yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan dihajar massa di Jalan Sudirman Gang Mulia Lorong 1, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (5/3/2018).

Kedua pria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam plat BK 4601 AHL saling berboncengan tersebut, tewas dihajar setelah diteriaki rampok oleh Sugianto alias Akiaw (60) asal Komplek Cemara Asri Jalan Cendana No 102 Medan.

Informasi diperoleh, aksi mengerikan tersebut bermula saat Sugianto datang untuk membuka tempat usahanya, Kilang Padi Fajar Tani di lokasi kejadian.

Tak berapa lama, kedua pria yang tewas itu datang ke tempat usahanya. Diduga kedua pria itu telah mengikuti sebelumnya.

Entah bagaimana, tiba-tiba Sugianto dan kedua pelaku bergumul. Dalam pergumulan itu, Suguianto berteriak rampok hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Warga lalu berdatangan dan selanjutnya menolong Sugianto. Kemudian, warga menangkap kedua pria itu.

Akan tetapi, dua pria tersebut melakukan perlawanan. Tak pelak, massa yang emosi lalu menghajar keduanya dengan benda tumpul hingga tewas di tempat.

Petugas Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi datang ke lokasi. Setibanya di sana, polisi mendapati keduanya sudah tak bernyawa lagi.

Selanjutnya mereka dibawa petugas ke RS Bhayangkara Medan. Sedangkan Sugianto dilarikan ke RS Siloam Medan.

“Dua orang laki-laki itu meninggal dunia dan sekarang di RS Bhayangkara,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba.

Disebutkannya, jenazah kedua kedua pria tersebut dalam kondisi cukup mengenaskan. Sebab, warga melemparinya dengan batu. Tak cuma itu, warga juga memukuli keduanya dengan kayu hingga wajah salah satu pelaku hancur.

“Kedua pria yang tewas diduga merampok Sugianto. Namun, saat ini masih diselidiki lebih lanjut,” ujarnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)