Naik Kereta Api ke Labura, Ini Kata Ijeck

Ijeck naik kereta ke Labura

Ijeck naik kereta ke Labura

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Minggu (4/3/2018) malam, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah akan melakukan lawatan ke Kabupaten se-Labuhan Batu Raya.

Bang Ijeck, sapaan akrabnya, memilih menumpang keretapi bisnis tujuan Medan-Rantau Prapat pukul 22.30 Wib.

Kenapa memilih moda transportasi umum ketimbang kendaraan pribadi?

Menjawab wartawan, Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Sumut itu menyatakan kali ini ia ingin merasakan suasana berbeda.

“Ya kan biasanya naik mobil. Tapi harus ada suasana beda. Naik kereta api ini sekalian bisa menyapa warga lebih dekat juga. Sekaligus mencari tau soal tanggapan warga Sumut soal kondisi kereta api kita ini,” kata Ijeck kepada wartawan di dalam gerbong kereta.

Pendamping H Edy Rahmayadi pada Pilgubsu itu menilai, kereta api masih menjadi salahsatu moda transportasi favorit warga Sumut.

“Tentu masih jadi favorit meski ada beberapa hal yang saya rasa perlu dilakukan perbaikan. Khususnya mengenai kenyamanan penumpang,” imbuh Ijeck.

Saat berada di dalam gerbong kereta api, Ijeck terlihat bercengkrama dengan beberapa penumpang lainnya. Ia sempat menceritakan pengalamannya setelah beberapa kali naik kereta api.

Sebelum berangkat, Bang Ijeck dikerumuni penumpang yang ingin bersalaman dan berswafoto bareng di stasiun kereta.

“Saya Ruslan Pak dari Labura. Kemarin kita ketemu di acara TI di Deliserdang,” kata seorang warga menyalami Bang Ijeck dan langsung meminta foto bareng.

Bang Ijeck pun menyanggupi permintaan satu per satu warga untuk berfoto bareng.

Usai itu, Bang Ijeck mengajak duduk rombongan di salahsatu warung di sana.

“Mari makan roti, tadi saya bawa. Sambil nunggu berangkat,” ajak Bang Ijeck sambil mengunyah roti.

Diketahui, lawatan Ijeck ke Labuhanbatu Raya dalam rangka kampanye Pilgub Sumut. Pada Pilgubsu 27 Juni 2018, Ijeck berdampingan dengan Cagub Sumut H Edy Rahmayadi dengan nomor urut paslon nomor 1.
(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)