Fans Couple Masih Setia Menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Tiga Pria Ini

Ayu Ting Ting
foto : Instagram

Ayu Ting Ting foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Ayu Ting Ting salah satu artis tanah air yang sukses dalam berkarir.

Dia memiliki banyak lagu booming yang menghantarkan namanya dalam deretan pedangdut ternama Indonesia. Dia juga punya bisnis di luar dunia hiburan dan harta yang berlimpah.

Sayangnya, itu tak sejalan dengan kisah cintanya. Sejak bercerai dengan Hendri Baskoro alis Enji tahun 2014, hanya ada satu nama yang menjadi pengisi hatinya yaitu Shaheer Sheikh. Itupun hubungannya kandas tahun 2016.

Setelah itu, pemilik nama Ayu Rosmalina ini nyaman berstatus single parent dengan satu putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Beragam pengalaman pahit yang menerpa perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini membuatnya sulit melangkah ke jenjang serius seperti pernikahan.

Dia tampak sangat selektif. Beberapa nama pernah digosipkan dekat dengannya, sebut saja Baim Wong, Robby Purba, Andi Arsil juga Ivan Gunawan. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda pelantun Sambalado tersebut akan mengakhiri kesendiriannya.

Alhasil, dengan basis fans yang cukup banyak, Ayu harus rela dijadikan bahan couple dengan banyak pria. Kedekatan dengan artis pria di beragam acara membuat fansnya terbawa perasaan alias Baper. Dengan harapan, satu diantaranya kelak menjadi pendamping sulung dari dua bersaudara tersebut.

Namun, tahukah Anda ada tiga kelompok fans couple Ayu Ting Ting yang terkadang membuat sesama mereka berdebat dan saling sindir? Berikut rangkuman Pojoksumut.com.

1. Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh

Tidak tahu mengapa, banyak fans berharap Ayu kembali ke aktor India tersebut. Padahal keduanya, sudah jauh hari memilih untuk mengakhiri jalinan kekasih. Bahkan hingga kini, hubungan keduanya juga belum membaik 100 persen. Itu terlihat dalam segmen acara yang keduanya sering bertemu harus dilakukan bak kucing-kucingan. Ayu ada, Shaheer keluar, begitu sebaliknya.

Ada beberapa akun Instagram yang getol hingga saat ini menjodohkan keduanya dan yakin bahwa keduanya masih memiliki perasaan yang sama. Sebut saja, akun ayshalovers, ayshatogether.fc dan banyak lainnya dengan menggunakan nama aysha alias Ayu Shaheer. Bahkan ada satu akun arviyaniira yang mengunggah foto menuliskan nama Ayu dan Shaheer di Jabal Al Rahmah. Dengan doa Ayu dan Shaheer semoga menjadi jodoh.

Ayu Ting Ting dan Shaher saat masih pacaran

Namun, ada satu akun yang sangat fenomenal dan getol membuat cerita versinya tentang Ayu dan Shaheer, yaitu leniyustiani. Akun ini yakin bahwa kedua artis saling mencintai dan membeber beberapa kesamaan dari foto-foto Ayu dan Shaheer. Tak jarang postingannya membuat gaduh, terutama dari fans Shaheer yang mayoritas sejak dulu tak menginginkan Ayu menjadi kekasih pemeran Arjuna dalam Kisah Mahabarata itu.

Tak hanya itu, belakangan akunnya juga sempat menyinggung tentang fans couple-couple lain. Dia juga mengkritisi sikap Ayu yang sejak tidak dengan Shaheer berubah menjadi perempuan yang tidak lagi elegan. Karena tampil mesra dengan pria lain, seperti Ivan Gunawan di beberapa acara televisi dimananya keduanya acap kali bertemu.

2. Ayu Ting Ting-Robby Purba

Kedekatan Ayu dan Robby jauh hari sudah tercium. Khususnya, sejak almarhumah Julia Perez mengungkap Robby memang suka dengan janda satu anak tersebut. Selepas itu, kebersamaannya pun menjadi sorotan media. Fans Couple Ayu-Robby berharap momen kebersamaan keduanya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Sebut saja, akun ayutingtig_robbypurba, robby.ayu.92. Namun, ada akun pribadi seperti kareninakarenina dan kapor280 yang rutin mengunggah kebersamaan Ayu dan Robby. Meski begitu, akun ini terkesan tidak memaksa sang idola untuk jadian dengan Robby.

Sketsa wajah Robby Purba dan Ayu Ting Ting yang diunggah di instagram Robby Purba, beberapa waktu lalu.

Kisah Ayu dan Robby belakangan sempat meredup seiring munculnya foto mesra bersama Sophia Latjuba. Namun, tampaknya hal tersebut tak menyurutkan akun-akun couple untuk menjodohkan Ayu dan Robby. Mereka yakin Sophia dan Robby hanya sedang dalam projek tertentu.



loading...

Feeds