Media Ghana Sebut Essien Bakal Didepak dan Digantikan Pemain Ini

 Media Ghana Bilang Persib Bakal Ganti Essien dengan Jorge Diaz (Ghanasoccernet)

Media Ghana Bilang Persib Bakal Ganti Essien dengan Jorge Diaz (Ghanasoccernet)

POJOKSUMUT.com, Nasib Michael Essien di Persib Bandung ternyata turut disorot oleh salah satu media Ghana. Bahkan mereka menyebut kalau Persib tengah berusaha ganti Essien dengan Jorge Pereyra Diaz.

Bukan suatu rahasia kalau Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tengah menginginkan satu nama striker anyar. Diaz menjadi kandidat utamanya.

Apalagi, pemain Argentina tersebut dikabarkan sudah memutus kontrak dengan Johor Darul Takzim. Hal itu setelah dia kabur diam-diam sesaat sebelum timnya berangkat ke Vietnam untuk laga AFC Cup 2018.

Kendati begitu, masalahnya Persib sudah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Michael Essien, Ezechiel N’Douassel, Inkyun Oh, dan Bojan Malisic.

Nah salah satu di antara keempatnya jelas akan ditumbalkan andai ada striker asing datang. Essien belakangan dikabarkan bakal dikorbankan oleh Persib.

Hal itu nyatanya juga mendapat perhatian dari Ghanasoccernet. Mereka bilang kalau Essien kemungkinan besar akan dicoret untuk gantikan pemain 27 tahun itu.

Diaz sendiri sudah mengemas 50 gol buat JDT dalam dua tahun. Sebuah CV yang cukup apik buat striker Argentina yang pernah bekerja sama dengan Gomez di Malaysia itu.

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)