Parsadaan Munthe/Dalimunthe Deklarasi Dukung Eramas di Pilgub Sumut



POJOKSUMUT.com, PERKUMPULAN marga Munthe/Dalimunthe Kabupaten Labuhanbatu sudah menentukan sikap soal Pilgub Sumut.

Pada pesta demokrasi 27 Juni 2018 nanti, Parsadaan Munthe/Dalimunthe menyatakan dukungan untuk pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Hal itu terungkap dalam deklarasi dukungan Parsadaan Munthe/Dalimunthe Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (6/3/2018) di Rantau Prapat.

Wakil Ketua Parsadaan Khairul Azmi Dalimunthe menyatakan ada kekuatan energi yang menjadi perekat untuk mengusung Eramas.

“Seperti ada energi yang jadi perekat antara kami dengan Eramas. Jadi, meskipun belum ada komitmen kami sudah menyatakan dukungan,” kata Khairul.

Untuk itu, Parsadaan Munthe/Dalimunthe menitipkan sebuah harapan kepada Eramas agar Sumut bermartabat.

Sementara Ketua Dewan Pembina Andi Suhaimi Dalimunthe menegaskan Parsadaan Munthe/Dalimunthe bukan lagi jadi anak main.

“Sekarang kita adalah pemain untuk memenangkan Eramas. Sudah ada kesepakatan dan instruksi agar Parsadaan ini memilih dan memenangkan pasangan Eramas,” kata Andi yang juga Ketua Golkar Labuhanbatu itu.

Untuk itu, Andi mengajak semua warga Labuhanbatu yang sudah punya hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018.

Calon Wagubsu H Musa Rajekshah yang hadir di sana turut dimintai pidato sambutan.

“Terimakasih atas dukungannya. Ini menambah semangat saya bersama Bapak Edy Rahmayadi untuk terus mewujudkan cita-cita Sumut Bermartabat. Dan semua warga Sumut harus terlibat untuk mewujudkannya,” imbuh pria yang akrab disapa Bang Ijeck itu.

Ijeck menyinggung komitmen Edy Rahmayadi yang luar biasa untuk perubahan Sumut yang bermartabat.

“Kalau beliau (Edy Rahmayadi) tak komitmen soal Sumut ini, maka tak mungkinlah beliau mau pensiun dini saat karir militernya sedang menanjak,” kata Ijeck.

Dalam kesempatan itu, Ijeck mengutarakan visi Eramas menjadikan Sumut Bermartabat. Yakni urusan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, lapangan kerja, kedaulatan petani dan nelayan.

“Dan kami tegaskan, kami siap mengemban amanah untuk mengabdi demi Sumut bermartabat,” tukasnya. (*/rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds