Charly Van Houten Tegaskan Pengguna Narkoba Itu Banci

Charly Vanhouten

Charly Vanhouten

POJOKSUMUT.com, MARAKNYA selebritis terjerat kasus narkoba belakangan ini cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, imej artis menjadi tercoreng.

Sementara, sejatinya banyak artis yang jauh dari barang haram tersebut. Satu diantaranya Musisi Charly Van Houten.

Dia bahkan menyebutkan para pecandu narkoba khususnya para artis adalah pecundang.

“Sudah tahu bahayanya, tapi make terus, make lagi. Itu banci. pemakai narkoba itu banci,” ujar Charly ketika ditemui disela-sela gerakan Sholawat Antinarkoba Bersama Muhaimin Iskandar di Masjid Baiturrahman, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Mantan vocalis ST 12 yang kini aktif di grup baru Setia Band ini menyebutkan narkoba adalah barang haram yang tidak boleh dicoba-coba.

Dunia entertainment, menurutnya juga, memang rentan dengan narkoba dan seks bebas. Menurutnya lagi, kemauan pribadilah yang paling utama untuk menolak agar tidak terjerumus narkoba.

“Tak pernah saya ditawari. Saya berkecimpung di dunia entertainment, tapi diri kita sendirilah yang membatasi supaya jauhi narkoba. Jangan coba-coba,” ujar pelantun Tak Tuntuang ini. (cha/Ind/Jpg/nin)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)