Dikibusi, Pengedar Sabu Selat Tanjung Medan Berhasil Diciduk dari Rumahnya

Barang bukti yang disita dari tersangka.
Foto : Taufik/Pojoksumut

Barang bukti yang disita dari tersangka. Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SATUAN Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai kembali mengamankan seorang pengedar sabu-sabu yang selama ini meresahkan masyarakat Selat Tanjung Medan.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono didampingi Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Djumadi mengatakan tersangka adalah Dody Mahendra (34), warga Jalan Bambu Lingkungan VIII, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

“Tersangka diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sering menjual narkotika jenis sabu di rumahnya. Atas informasi tersebut maka dilakukan penangkapan di rumahnya yang kebetulan sedang duduk di ruangan tamu. Saat dilakukan penggeledahan, petugas melihat di lantai rumah Dody ada dompet kecil warna pink yang berisi tujuh bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 2,57 gram,” beber Iptu Djumadi, Rabu (7/3/2018).

Menurut Iptu Djumadi, kepada polisi, Dony mengakui sabu tersebut adalah miliknya dan barang haram tersebut dibeli dari seorang laki-laki berinisial “AM” yang berada di sekitar Jalan Bambu tersebut.

“Selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap jaringan di atasnya dan sampai saat ini belum membuahkan hasil,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds